Sunday 21 July 2013

Document Microsoft Office Dibuka pada Tab - Office Tab Enterprise 7 + Crack



Selamat Pagi kawan,, hari yang cerah untuk jiwa yang sepi (Peterpan) :D,,

Kali ini saya perkenalkan sebuah software yang mungkin bermanfaat bagi kawan-kawan :D, karna bagi saya software ini cukup powerfull untuk membantu tugas kuliah saya. Saya berbagi untuk bercerita ke sesama pengelana dan yang lainnya juga sebagai catatan keseharian saya :D.
Okey, nama software ini yaitu Office Tab Enterprise 7 + Crack.

Jika kawan membuka beberapa document microsoft office biasanya akan terbuka pada window yang baru, namun dengan software ini document office anda akan dibuka pada satu window namun dikelompokkan pada tab-tab. Sehingga anda akan mudah membuka document office anda.

Cukup bermanfaat bukan ?

Office Tab Enterprise 7 dapat di download DISINI.
1. Office Tab Enterprise 7
2. Crack Office Tab Enterprise 7

nb*: cara download :
1. Skip ad pada pojok kanan atas.
2. Hilangkan centang di bawah tombol download yang BESAR
3. Tekan tombol download yang kecil :)

Referensi : www.dytoshare.us (Say Thanks ^^)

No comments:

Post a Comment

/* Google Analytics */