Sunday 10 July 2011

GAME BOOSTER FULL VERSION (+SN)

Om Swastyastu



Dalam kesempatan ini saya perkenalkan Software GAME BOOSTER (hehee.. ^^) yang merupakan software pendukung atau pelancar saat anda bermain "GAME berat" (kategori Game yang grafisnya tinggi) di laptop atau di PC anda. Sejauh saya memakainya Game Booster ini layak digunakan untuk para Gamers yang gila maen game berat (sya juga suka maen game grafis tinggi... hehehee ^^).

Kalau memakai Aplikasi Game Boster ini Memory RAM di PC anda akan dikosongkan sementara atau program yang sedang terbuka ditutup sementara, jadi Memory RAM akan kosong sehingga laptop maupun PC anda akan ringan dan terhindar dari program yang tidak diperlukan untuk bermain GAME dan GAME yang sedang dimainkan akan berjalan mulus dan lancar dari sebelumnya (mengoptimalkan kecepatan pada GAME). Setelah memainkan GAME anda juga bisa mengembalikan program yang ditutup sementara oleh Software Game Booster ini.

Adapun kelebihan Game Booster ini, software ini bisa mengecek dan mengupdate driver pada laptop maupun PC anda agar update dengan GAME yang akan dimainkan sehingga bermain GAME akan lebih menyenangkan. Game Booster ini bisa anda instal di Sistem Operasi Windows (Windows XP {SP 1,2,3}, Vista, dan 7) tetapi di SO Linux dan Machintos tidak bisa, hehehee ^^. Menarik bukan ?? ^^@

Tanpa bnyak Cink Conk lgi, Silahkan Download GAME BOOSTER + SN DISINI

1. Game Booster Full Version

Om, Santhi, Santhi, Santhi Om

5 comments:

/* Google Analytics */